Cerita Pendek Akhir Penantian Cinta

cerita pendek akhir penantian cinta


cerita pendek..Rangga dengan wajah lesunya,  mulai menampakkan dirinya bahwa dia tak perlu lagi berharap dengan orang yang dia cintai. Bunga namanya. Rangga tak menyangka pertemuan itu akan menumbuhkan rasa. Rasa yang mulai akan menjadi rindu terhadap bunga yaitu rasa cinta. Kini bunga mulai tak menunjukan tanda-tanda kalau dia masing sayang sama rangga.
Rangga menyangka pertemuan itu sangatlah beda. Rangga menyangka bunga sangat lah beda. Awal pertemuan itu rangga merasa bunga adalah orang yang mampu mengisi kekosongan hatinya saat itu. Bunga dengan senyuman manisnya membuat rangga dengan mudahnya jatuh hati pada pandangan pertama.cerita pendek.
Rangga juga tak menyangka pertemuan itu awal dari kedekatanya dengan bunga. Rangga juga tak menyangka kedekatan itu membuatnya semakin cinta dan sampai akhir mereka jadian. Bunga dengan segala perhatiannya membuat rangga semakin merindukannya.
Minggu pertama, dimana mulai manis-manisnya rasa cinta. Dimana hati selalu rindu dan dada mengebu-gebu selalu ingin bertemu. Dan begitu pula minggu kedua hingga minggu ke tujuh. Rangga sangatlah sayang pada bunga, dengan segala perhatian dan sayangnya ke pada  bunga. Dan di minggu kedelapan, apa yang di rasakan rangga sebelumnya mulai berkurang dan sampai tak ada kabarnya sama sekali. Yang dimana tiap malam selalu BBMan. Dan hingga akhrnya bunga ngajak ketemuan disuatu tempat. Bunga ngejalasin alasan kenapa dia selama seminggu menghilang dan akhirnya ngajak ketemuan. Ada suatu hal yang membuat hati rangga sangat terpukul dengan kata-kata terakhir bunga.
Bunga katakan kalau dia sangat ingin sendiri tanpa seorang rangga di sampingnya. Rangga terdiam tanpa sedikit kata-kata yang keluar dari mulutnya. Begitu hancur hatinya saat mendengar kata-kata yang menusuk hati keluar dari mulut seorang yang  sangat dia cintai selama ini.
Hari demi hari berlalu hingga bulan pun berganti. Rangga yang sangat mencintai terus berharap kepada bunga. Berharap dan menanti bunga akan kembali. Berharap kembali dengan membawa hati yang masih mencintai. Tapi, apa mau dikata penantian yang begitu lama tak kunjung berakhir, tak kunjung memberi kepastian yang bergitu berarti.
Bunga telah pergi dengan menyisakan kenangan manis yang begitu sulit untuk dilupakan, kenangan indah begitu susah ditinggalkan. Kini rangga mulai membunuh bayangan bunga dimimpinya. Mulai pergi meningggalkan jejaknya. Mulai mencoba melangkah tanpa bunga disisinya.
Sekarang rangga mulai sadar mengapa di harus berharap kepada seseorang yang menghilang selama seminggu kemudian minta putus. Sekarang rangga mulai sadar mengapa dia harus menanti kepada seseorang yang belum bisa membuat dirinya begitu berarti di hidupnya.
Dan sekaran rangga mulai mengerti bahwa cinta memang tak harus di paksakan hanya demi ke egoisan dari masing-masing keinginan. Dan rangga sadar bahwa ini adalah akhri dari semua penantian, AKHIR DARI PENANTIAN CINTA kepada seorang wanita yang bernama bunga. Dengan mengubur dalam-dalam semua harapan dan penantiannya. Dengan langkah baru meninggalkan semua penantiannya. cerita pendek.

Comments

  1. Selamat datang di www.QQBendera.com

    Nikmati berbagai keuntungan bermain di BenderaQQ.
    ? Bonus Referral 20% Seumur Hidup!!!
    ? Menang Berapapun Pasti DIBAYAR !!!
    ? Minimal Deposit hanya Rp.15.000,-
    ? Minimal Withdraw Rp.15000,-
    ? Menyediakan 7 Game ( Bandar Q, Bandar Poker, Adu Q, Domino QQ, Poker, Capsa Susun, Samgong(NEW) )
    ? BONUS TurnOver/Cashback 0.5% Setiap Minggu dibagikan pada Hari Rabu dan Sabtu
    ? Support Bank Lokal Indonesia Terpercaya ( BCA, BNI, BRI, Mandiri)
    ? Pelayanan dari CS (Customer Service) Ramah, dan Profesional 24jam/7hari
    ? Deposit dan withdraw prosesnya secepat kilat.
    contact us:
    PIN BBM D1CD3A22
    line: BenderaQQ
    Whatapp :+85515590751

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar di sini ....

Popular posts from this blog

Cinta Yang Hilang (Cerita Pendek)

KATAKAN CINTA (Cerita Pendek)