Cerita Pendek - Rindu



Rindu. Jarak dan waktu membuat hati menjadi rindu. Hati yang rindu membuat nikmat rasa bertemu. Bagaikan minum dikala haus, bagaikan makan dikala lapar. Ini rindu di dalam hati yang mengebu-gebu didalam diri menarik hati rasa jiwa lepaskan rindu.
Jarak dan waktu membuat rindu bersarang di dalam hati. Membuat langkah menjauh terasa sepi. Membuat otak terus bekerja mengenang masa lalu lepaskan rindu. Ini rindu satu kata sesakan dada, seribu cara tuk lepaskannya.
Karena rindu membuat indah saat bertemu, membuat indah saat menatap, membuat indah rasa menggapai dan membuat indah rasa memeluk. Hati yang rindu jiwa gelisah tak tentu arah. Bagaikan tongkat yang yang bediri diatas tanah dan bergoyang mengikuti arah .
Adalah rindu rasa di diri yang bergojolak bagaikan api, yang berhembus bagaikan angin dan yang mengalir bagaikan air. Cinta dan rindu bagaikan bulan dan bintang hiasi malam hari. Selalu hampiri hati dikala sepi. Selalu terbayang dikala sendiri.
http://rizarachman95.blogspot.com/2016/07/cerita-pendek-rindu.html
Tidak ada obat rindu selain bertemu. Saling melempar senyum dan berbagi kehangatan lewat pelukan. Seribu kata rindu hanya satu obatnya tidak lain dari mentap jiwa yang rindu yang dirasakan serindu rindunya.
bila matahari datang karena siang, bila bulan datang karena malam. Begitu pula rindu datang karena cinta. Merasuk di diri lemahkan jiwa. Meresap hati terbawa mimpi. Itulah rasa rindu  bagian indra perasa di dalam hati.
Cinta membuat rasa rindu di dalam diri. Sesakan dada lemahkan jiwa. Membuat diri hilang dari kendali. Jauh di dalam hati tak terlihat oleh mata, tak tercium oleh hidung, tidak teraba dengan kulit, tak terdengar dengan telinga. Itu hanya terasa lewat hati.
Rindu lelahkan hati tuk dirasa. Rindu lelahkan pikiran tuk mengenang. Rindu lemahkan jiwa ingin bertemu. Susahkan tidur di saat malam. Letihkan badan di saat siang.
Ini rindu, sekata yang mampu merubah rasa setiap jiwa manusia, sekata mampu lumpuhkan hati, sekata mampu membuat perubahan yang begitu berarti.
Jarak dan waktu membuat rindu.
Karena cinta begitulah rasa.
Demi hati lelahpun rela.
Seberang samudra lepaskan rindu.
 Rindu ada karena sayang, sayang ada karena cinta. Semua memang karena rindu. Raungan hati menjerit ingin bertemu, seribu mimpi hadir menghiasai tidur, jutaan langkah selalu terbayang dengan seorang yang sangat dirindukan.
Rindu. Tidak ada selain sabar dan menunggu di dalam hati-hati yang sedang merindu. Memeluk hati yang dirindu menunggu hangatkan diri lepaskan rindu.

Comments

Popular posts from this blog

Cinta Yang Hilang (Cerita Pendek)

KATAKAN CINTA (Cerita Pendek)

Cerita Pendek Akhir Penantian Cinta