Cerita Pendek - Patah Hati


            patah hati. Siapa sih yang gak pernah patah hati. Mulai dari anak, remaja hingga dewasa pun pasti pernah merasakan yang namanya patah hati. Kayanya semua usia yang punya hati pasti pernah merasakan patah hati.
Patah hati adalah sesuatu perasaan yang menjanggal di dalam hati kita yang rasanya begitu sakit dan pedih untuk dirasakan. Tidak ada orang satu pun yang ingin patah hati apa lagi sampai benar-benar merasakan patah hati. Patah hati itu sakit memang sakit dan sangatlah sakit. Patah hati itu memamng biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Tukang beca juga pernah patah hati, tukang tambal ban, tukang cuci mobil, tukang bangunan, tukang warnet, tukang ojek, tukang bakso, tukang mie ayam, tukang batagor, tukang jamu dan masih banyak tukang-tukangan yang lainnya. Aku yakin, mereka selama hidupnya pasti pernah mersakan yang namaya patah hati.
http://rizarachman95.blogspot.com/2016/07/cerita-pendek-patah-hati.html
Tapi yang beda adalah persoalaannya. Ya, persoalaan apa yang membuat mereka bisa merasakan patah hati. Sebagian besar yang banyak terjadi patah hati karena cinta, kenapa.? Karena semua orang pasti pernah jatuh cinta, pernah merasakaan apa itu cinta. Emeng ada orang yang tak pernah jatuh cinta ?

Kalau terdengar dari kata patah hati bisanya berhubungan dengan perasaan. Setiap orang pasti juga punya perasaan. Kalau orang punya perasaan pasti mereka pernah yang namanya patah hati karna perasaan tersebut.

Seperti Patah hati karena cinta yang umumnya sering tejadi di kehidupan kita sehari-hari maksudnya seseorang pasti pernah merasakan patah hati karna cinta selama hidupnya. Yang pernah patah hati pasti tau seberapa sakitnya patah hati. Sakit memang sakit patah hati itu sakit
Patah hati, patah hati, patah hati.. orang yang sering patah hati pasti bosan dengan yang namanya patah hati. Mana ada sih orang hidup hanya untuk patah hati. Hewan sekali pun juga tak ingin patah hati.
Kata orang patah hati soal biasa sakitnya jangan lama lama, dalam soal patah hati kalau sakit hati itu pastilah terjadi. Namaya juga hati pasti punya rasa baik itu harapan cinta dan lainnya. Dan bila harapan dan cinta tidak sesuai dengan yang di harapakan timbulah rasanya sakit hati patah hati.
Patah hati adalah hal yang umum terjadi dalam diri manusia. Kalau bisa dibilang manusia itu sudah bisa terlatih patah hati. Maka dari itu jangan lah kita berlarut dalam rasa patah hati. Ini hanyalah cobaan kehidupan yang diberikan tuhan kepada manusia.
Patah hati bukan menjadikan kita lemah seharusnya bisa menjadikan kuat. Bukan menjadikan hidup kita menjadi hitam putih tapi menjadikan hidup kita lebih berwarna. Bukan menjadi tak bersemangat tapi menjadikan lebih semangat. Dan membuat hidup kita lebih bermakna.

Orang yang pandai dalam hidupnya adalah orang yang pandai dalam mengambil hikmah dalam masalah kehidupnya termasuk patah hati dan sakit hati.
Seberapa sakitnya hati anda mersakan patah hati jangan lupa untuk tersenyum karna tersenyum salah satu obat dari patah hati.
Dengan tersennyum orang gak akan pernah tau betapa sakitnya hati saat sedang patah hati.

Comments

Popular posts from this blog

Cinta Yang Hilang (Cerita Pendek)

KATAKAN CINTA (Cerita Pendek)

Cerita Pendek Akhir Penantian Cinta